Kemasan Gula Jawa atau Gula Merah

KEBUMEN PURWOKERTO - Salah satu kemasan yang biasa digunakan untuk distribusi adalah dengan membungkusnya dengan plastik. Tapi tidak sedikit yang dibungkus dengan peti atau dikemas menggunakan karton atau kardus, tergantung selera dan kebutuhan juragan.

Didesa saya kemasan gula jawa biasa dikemas dengan menggunakan plastik dengan gula tersusun rapih. Hal ini dipilih karena selain praktis, ekonomis dan kelihatan jika ada gula yang 'ngumes' atau gulanya 'benyek'.

Duh, 'ngumes' sama 'benyek' ini bahasa Indonesianya apa ya? sampai kehabisan kosa kata bgini, hihihihhihiiii ... Maksud lengkapnya adalah sering kita jumpai gula yang dalam penyimpanannya tidak sempurna mengakibatkan gula tersebut menjadi 'benyek'. Nah loh.... benyek lagi.

Nawarin Kerjasama

Nah, siapa tahu ada agan-agan yang kepingin ikutan memasarkan produk dari desa kami silahkan tinggalkan komen dibawah ini, siapa tahu bisa berlanjut ke jenjang kerjasama 'simbiosis mutualisme'. Yes....

Masalah harga, kita memang jual dengan harga yang tidak murah, makanya kami hanya melayani kerjasama yang bersifat kes en keri, gak pakai ngutang-ngutangan.

Sebenarnya ngutang juga boleh, asal tinggalkan BPKB mobil semobil-mobilnya, minimal tahun 2011 keatas dengan merek tertentu, kesannnya materialistis banget ya.

diposkan oleh : (Paminto)

Subscribe to receive free email updates: